Toilet Portable, Meraup Rejeki Dari Hal Yang Menjijikkan

Toilet portable

Toilet portable hadir memberikan solusi. Toilet dari bahan plastik dan terdapat pembuangan dari pipa SNI. Toilet adalah kebutuhan utama manusia. Selama semua orang makan dan minum, maka semua orang masih membutuhkan toilet untuk pembuangan sisa-sisa pencernaan makanan. Sedangkan setiap orang tidak selalu berada di rumah. Itulah kenapa keberadaan toilet umum sangat dibutuhkan.

Namun pada acara-acara tertentu dan tempat tertentu, tidak selalu ada toilet umum. Misalnya dalam acara keramaian di alun-alun kota ataupun proyek pembangunan bangunan tertentu. Untuk membuat toilet darurat dari hanya bahan seng, tentu tidak nyaman bagi orang yang di toilet. Untungnya, ada toilet portable ini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Toilet Portable?

Toilet portable ini dibuat dengan bahan yang ringan yaitu bahan plastik/fiberglass. Dengan bahan yang ringan ini dapat dibawa kemana-mana. Sehingga dapat digunakan di dalam acara apa saja. Biasanya digunakan di acara-acara outdoor atau di luar ruangan.

Pada dasarnya ini sama saja dengan toilet pada umumnya. Ada kloset baik kloset duduk ataupun jongkok, bak air. Lampu, dll. Namun yang membedakan adalah septic tanknya.

Jenis Toilet Portable

1. Septic tank yang dikuras

Penampung kotoran ini harus dikuras terlebih dahulu untuk dipakai kembali. Karena jika tidak segera dikuras akan penuh.

2. Septic tank yang disambung dengan pembuangan.

Septic tank ini langsung tersambung dengan pipa pembuangan. Baiknya menggunakan pipa SNI agar tidak terjadi kebocoran yang tidak diinginkan.

Toilet Portable yang menguntungkan

Meraup Rejeki Dari Hal Yang Menjijikan

1. Pilih toilet portable deangan septic tank bio septic

Agar limbah padat dapat diuraikan menjadi limbah cair oleh bakteri pengurai. Dengan begitu akan lebih memudahkan dalam pembuangan.

2. Mantapkan hati untuk memulai usaha

Jangan anggap remeh usaha ini. Jika 1 orang memakai jasa ini sebesar 1000, jika di dalam acara besar 1000 orang yang memakai maka akan menghasilkan 1 juta dalam satu waktu.

3. Membuka peluang cabang

Jika memiliki cabang banyak di dalam event-event maka keuntungan dikalikan saja sesuai cabang, maka pendapatan bisa sangat banyak.

4. Selalu menjaga kebersihan toilet portable

Toilet jenis ini harus lebih bersih dibandingkan toilet biasa, agar pengunjung yang memakai dapat nyaman di dalamnya. Karena toilet ini dipakai banyak orang dalam satu waktu.

Jika Anda memang berniat membuka usaha toilet portable ini, maka Anda harus memiliki modal untuk membeli toilet portable ini. Dan pastikan Anda memilih pipa pembuangan dengan kualitas baik, seperti pipa SNI merk Rucika.

Leave a Reply